Selasa, 29 November 2011

PERISTIWA TAK TERLUPAKAN SEMASA HIDUP QUE

 Waktu diri ku masih kelas XI,kebetulan sekolah ku pulang lebih awal dari biasanya.Ketika diriku akan pulang ternyata aku sudah ditinggal teman-teman ku pulang.Aku kebingungan mau pulang bareng siapa???tiba-tiba datang beberapa teman sekelas ku mengajak aku buat pulang bareng,aku pun setuju dari pada tidak ada temend.
  Ketika diperjalanan,muncul sebuah ide untuk main ke KALBEN.kami semua setuju.tapi,saya tidak pengen ikut...masalahnya uang ku mepet.eh....malah dipaksa-paksa eaw akhirnya aku ngkud.
 Sampai disana aku malah dikerjain habis-habisan.
masa aku diceburin kekolam renang padahal aku gag bisa berenang sama sekali...rasanya seperty orang mau mati.untung saja aku langsung ditolongin coba kalau telat sedikit adja mau jadi apa aku ini?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar